Rabu, 30 Januari 2013

Januari Mob!

Tepat ketika bangun tidur, hari ini setahun yang lalu, untuk pertama kalinya aku berharap hal yang konyol. Berharap tahun itu April Mob diganti dengan Januari Mob. Dan semua orang disekitarku menghentikan sandiwara mereka yang sudah 2 bulan kala itu semakin menyudutkan posisiku. Harapan yang konyol di hari yang seharusnya menjadi hari yang baru untukku. Banyak harapan-harapan yang ku utarakan disetiap akhir ibadahku. Bahkan mungkin terlalu banyak sebanding dengan banyaknya problemku kala itu.
Dan yang ku tau, Allah SWT akan mengabulkan permintaan umatnya yang terbaik bagi semua pihak. Memang yang terjadi justru berseberangan dengan yang kuharapkan dan keadaan justru semakin memburuk. Tapi setidaknya satu doaku dikabulkan. Sekarang seseorang telah sadar dari mimpinya. Meski dengan imbalan yang sangat mahal.
Maka di hari baruku kali ini, tak banyak yang ku inginkan. Tidak akan semuluk doaku tahun lalu. Hanya kesejahteraan dan ketentraman orang-orang didekatku, kebahagiaan anakku, kesuksesanku meniti cita, dan yang sedikit menuntut semoga kami di limpahi rejeki yang tiada habisnya. Hehe... Aminn Ya Rabbal Alamin...


^she's my sweetheart!^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oh Yeah Line Smiley